SELAMAT JUARA OSN KABUPATEN, LANJUT OSN PROVINSI 2023

 

MTs Ma’had Al-Zaytun. Alhamdulillah dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Indramyu tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi ini dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2023 secara daring seluruh Indonesia. Mendapat juara 1 bidang studi IPS. Atas nama Muhammad Giffari Al Gazali kelas 8-R01. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI), Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui laman resminya  www.pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id Nomor: 0981/J7.1/PN.01/2023 Tentang penetapan peserta olimpiade sains nasional (osn) tingkat provinsi jenjang sekolah menengah pertama tahun 2023.

Insyaallah waktu pelaksanaan OSN tingkat Provinsi: 28 – 29 Juni 2023. Tempat belum ditentukan. Dalam persiapan lomba, saat ini tim guru IPS telah melakukan simulasi perlombaan secara online dilaksanakan pada hari Sabtu, 03 Juni 2023 Jam 08.00 s/d 10.30 dan hari Kamis, 08 Juni 2023. Jam 10.00 s/d 12.30.

Persiapan sebelum lomba OSN tingkat Kabupaten, tim bakat dan prestasi dari guru melakukan seleksi tingkat sekolah sejumlah 13 siswa, yang diikutsertakan dalam lomba tingkat Kabupaten tersebut hanya 5 peserta dari MTs Ma’had Al-Zaytun. Muhammad Giffari Al Gazali kelas 8-R01 termasuk santri yang hampir tidak lolos dalam seleksi tingkat sekolah, karena mendapat juara 5 dengan nilai 6,9. Namun berkat kegigihannya dalam menghadapi lomba tersebut, dengan belajar tekun, atas bimbingan guru ust. Andriyono dan ust. Widodo, alhasil pada saat pengumuman lomba OSN tingkat Kabupaten, Giffari  mendapat juara 1 tingkat Kabupaten Indramayu. “Alhamdulilah saya lolos di tingkat Kabupaten mendapat juara 1, dan dalam persiapan lomba di tingkat Provinsi, saya persiapkan dengan maksimal dengan belajar mandiri dan belajar dengan dibimbing oleh ust Widodo dan Ust. Andriyono, doakan semoga saya mendapat juara 1 di tingkat Provinsi, Alhamdulillah”. Ujar Gifari saat diwawancarai. AW    

Komentar

  1. Alhamdulillah, Semoga SUKSES dan tetap sehat dan Semangat Selalu. BRAVO AL ZAYTUN.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah selamat dan sukses , semangat tuk lomba selanjutnya semoga menjadi yang terbaik

    BalasHapus
  3. Bismillah juara provinsi dan masuk ke OSN Nasional

    BalasHapus
  4. Selamat dan Sukses buat Mts Al Zaytun,,, lahirkan santri santri cerdas...
    Congrat buat Muhammad Giffari Al Gazali,,,,
    Lanjut ke jenjang OSN Propinsi

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, selamat dan sukses untuk ananda al Ghiffari semoga juara ditingkat provinsi

    BalasHapus
  6. semoga makin nambah juarajuara dari alzayitun amin

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah.... barokallah...
    Keren...
    Sehat cerdas manusiawi

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah ..semangat terus ..merdeka

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah terus berjuang berdoa dan menang

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah... Semoga mendapat juara 1 lagi dan trus semangaat­č嬭čĺ¬

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah, selamat untuk MTs Al Zaytun

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah luar biasa cerdas manusiawi

    BalasHapus
  13. Pesantren yang penuh dengan kontroversi

    BalasHapus

Posting Komentar