BUKU PAKET UNTUK SISWA

 


Indramayu (MTs Ma’had Al-Zaytun). Dalam rangka menunjang kegiatan belajar mengajar pada Tahun Pembelajaran 2022/2023 ini, siswa MTs Mahad Al-zaytun diharuskan memiliki buku pelajaran agar pembelajaran di kelas lebih terarah, dan siswa pun menjadi lebih siap dalam melaksanakan proses pembelajaran. Dengan adanya buku pelajaran juga diharapkan dapat menumbuhkan minat baca siswa sejak dini.

 

Buku paket untuk siswa MTs Ma’had Al-Zaytun yang di dikirm langsung dari P.T. Penerbit Buku Erlangga Mahameru Cabang Bandung berjumlah sekitar 21637 buku yang diperuntukkan bagi siswa MTs sejumlah 1967 orang.  

 

Ust. Sigit Sugianto selaku Kepala Bagian Sarana Prasarana, mengemukakan.  “Pendistribusian buku pelajaran dari PT. Erlangga untuk MTs yang berlangsung lancar dibantu oleh tim MPK dari kelas 8 dan 9 berjumlah 61 orang dan dari tim erlangga 6 orang. Pembagian buku pelajaran untuk siswa  sudah dimulakan hari ini (15/7) yang dikordinir oleh bagian sapras dan dari kesiswaan Ust. Gustira. Serta dibantu oleh para pengurus MPK kelas 9. Cara pembagian buku pelajaran untuk seluruh santri dengan cara dipanggil perkelas yg didampingi oleh guru”. (Aw)









Komentar