Senin, 16 Mei 2016

Doa Bersama Menjelang Ujian Nasional MTs Ma’had Al-Zaytun 2016

Ma’had Al-Zaytun, Ahad (8/5)
Menyambut Ujian Nasional, Senin, 9 Mei 2016, doa bersama di Masjid Al Hayat untuk santri Kelas IX. Kegiatan ini dihadiri oleh segenap civitas akademika MTs, Dewan Guru, dan Organisasi Pelajar (OPMAZ). Mulai dari persiapan kepanitiaan, penataan gedung dan  uji latih soal-soal UN. Artinya secara fisik semuanya sudah dipersiapkan dengan baik.
Namun sebagai orang beriman, semua persiapan tersebut tidak lantas membuat kita melupakan komponen utama keberhasilan sebuah kegiatan yaitu ijin dan ridho Allah. Oleh itu maka pada hari Ahad, 8 Mei 2016 pukul 18.30 selesai sholat magrib seluruh santri melakukan doa bersama untuk kesuksessan siswa kelas IX melaksanakan ujian nasional.


Acara doa bersama ini dihadiri segenap siswa dari kelas VII, VIII, IX dan X serta pengurus OPMAZ. Hadir pula dalam kesempatan itu Ketua Dewan Guru, Ust. Ali Aminullah dan para guru dari MTs. Mahad Al-Zaytun. Acara doa diawali dengan pembacaan Kalam Illahi, lalu sambutan dari Presiden OPMAZ, Manajer Pendidikan dan pengarahan dari Ketua Dewan Guru.



Rangkaian acara berakhir ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh Usth. Waway Nuryani. Seluruh santri khusu’ berdoa dan penuh harap kiranya Allah memberikan kesehatan dan kemudahan kepada siswa yang akan ujian esok hari.

Selamat berjuang semoga sukses. (res)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar